Senin, 14 November 2011

« Gelang kaki dan Si Tukang iler »

Beberapa hari yang lalu gw dipertemukan dengan kawan-kawan masa SMP, tanpa sengaja lewat jejaring sosial. Awalnya 1 orang kemudian merambat hingga beberapa orang dan yang paling menyenangkan adalah bertemu dengan Endras sahabat dari masa kecil gw. akh senangnya, meskipun cuma lewat chatting dgn BBM, namun obrolan kami seperti tak pernah berujung,dulu gw punya beberapa orang sahabat, yaitu Alm.Retno, Endras, Nia (mereka yang 1 sekolahan waktu SMP) sedangkan sahabat yg di depan rumah ada Wahyu dan Mawar. Gw sama Endras mulai mengenang masa kecil kami mulai dari berangkat sekolah yang selalu bersama, bersaing lewat prestasi, hobi mengobrol hingga larut malam dirumah gw atau di rumah Alm Retno, hingga membahas tentang trend memakai gelang kaki dari seutas jalinan benang dan dibanduli dengan gantungan resleting tas merk Eksport. betapa bangga jika sudah memakai gelang kaki tersebut. lalu gw senyam-senyum sendiri malah terkadang sampai cekikikan. gw yakin kalau si Endras juga pasti lagi cekikikan baca BBM dari gw. Tiba -tiba aja ingat seorang teman yang sekelas sama gw di kelas 3E, dia seperti anak Down Sindrom, tapi lucu dan jaiiill banget... suka iseng sama gw dan Retno. dia sering ileran dan suka meper ke gw sama Retno sampe bikin gw sm si Retno lari teriak" karena jijik takut kena iler yang bau itu.. hihiihi dulu sebel, tapi sekarang lucu buat dikenang, dan gw yakin... Retno sahabat gw juga lagi cekikikan melihat kami dari syurga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://mypen4ispurplepen.blogspot.com/