Rabu, 23 November 2011

** My βΰšÿ Day **

Hwuuaaaa...

Harii ini tumben-tumbenan..., bangun kesiangan, perut krucuut-krucuuutt muleeeess... duhh paan sih niih... lg ditoilet koq ada yang gedor-gedor pintu... (terpaksa lari-lari deh, eits jangan ngeres yaaah, ga lupa pake kostum koq.. hahha) hmmm ternyata suamiku yang pelupa, hari ini giliran dompet lagi nih yangg ketinggalan... setelah kemarin2 kunci, hengpong, entah apa lagi daftar barang yang ketinggalan (sampe lupa saking banyaknya, ngalahin daftar belanja bulanan gw) huuuff..
Lanjuuutt setoran tunai..., abis tuh ya biasalah.. breakfast, menu hari ini roti tawar, selai coklat kacang dan yang selalu ada »»»»»»»»»»»»»»»»                                                                    sikopiii...
                              »»»»»»»»»»»»»»»
                                                »»»»»»»»»»»»
 Agak aneh yaa koq cewek suka ngopi, harusnya kan susu.. ya begitulah dirikuuuw.. bisa sih minum susu, tapi ga terlalu suka..., tapi kalau kopi??? hmm... rasanya kurang lengkap hariku tanpa minum kopi...
Eh 'iya, gara-gara perut mules, jadi telat deh.. sampai membiarkan si boss nunggu gw di tempat biasa menjemput... hehehhe "Pagii Pak Boss, sorry udah lama?? saya mules" sambil buka pintu mobil gw berbasa-basi mungkin basi beneran pikir boss gw  "eheemm, ga koq saya juga baru" jawab si boss ga kalah basi... dari pada malu jawab lama nungguin gw... kemana dimana oh wibawa gw... si boss dangdutan (maklum demam ayu ting ting)
 eeeh, iihh.. ga salah nih??? ayu tingting?? iya donk..., gini nihh enaknya punya boss gaul, jadi ga terlalu bingung nyari topik obrolan juga kalau pas di mobil. Mau ngobrol apa hayuuu..., mulai dari berita penutupan Sea Game XXVI di Palembang semalem, banjir yang melanda Thailand, kasus PT. Freeport, sampai gosip pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Alia Hatarajasa  yang akan digelar di Cipanas tanggal 24 Nov 2011. Waahh..., datang yukk... pengen liat pernikahan akbar tahun ini... hehehe rempooongg cyiintt..., hhmm i like u as my boss dah pokoke... asal jangan tanya mengenai rumah lagi ya boss... (lagi ga fokus niiihh).
Ternyata, sampai kantor pekerjaan telah menanti euy... tumben lagi nih.. biasa gw sibuk nyari kerjaan, tapi hari ini kerjaan sibuk nyari gw.. Tapi enak kalau banyak kerjaan gini harapan naik gaji selalu membayangi... hahahha.. gitu deehh pikiran karyawan.. naik gajii mulu... tapi gw setengahnya.. setengah mikirin naik gaji (manusiawi kali yaauw) setengahnya gw seneng mikirin nih kantor lagi dapet proyek gede kayanya... buktinya boss gw siul2 mulu dari tadi... susaah suiitt susaahh suiitt tapii banyakk duiitt... cieeeh si boss... udah kaya burung ajaaahh...ckckkc udahan akh dari tadi ngeledek si boss mulu (ntar malah potong gaji, gggrrrr kapooookk) eeh.. tiba-tiba hari ini ketemu lagi (via jejaring sosial) sama sobat lama waktu di SD, Yulis namanya... dulu deket waktu SD setelah itu, jarak memisahkan, dia melanjutkan SMP di padang... akhirnya chat panjang lebar disela kesibukan gw, akhir-akhir ini gw banyak ketemu dengan teman-teman dari masa lalu. Ada apa ya?? hmm entahlah, yang jelas gw bersyukur banget sama Allah, yag telah mempertemukan gw dengan orang-orang yang sangat baik untuk mengisi hari-hari baik gw didunia ini. Waduuh koq jadi melow yaah, hehhee biasa.. sisi sensi wanita... duh jadi kangen nih sama My beloved MOM, ntar kan jatah pulang... ga sabar nih nunggu pulang... pengen cepet-cepet.. eiitss sabar donk darling, orang sabar disayang Tuhan.. inget tuh... kalau ga sabar ada campur tangan setan.. hiiy serem amat... ya udah deh sabar aja.. semoga sore segera menjemput hariku dan membawaku kepelukan sang Bunda tercinta... uumhhh so sweet... aseekasekk..
jadi apa nih intinya??? emmhhh... *apa yaah* *tepok jidat*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://mypen4ispurplepen.blogspot.com/